Cara Perawatan Kulit Bayi Organik

Anda mungkin telah melihat banyak iklan di TV di mana berbagai ahli kecantikan mengklaim bahwa produk yang mereka promosikan akan memberi kulit Anda kelembutan dan kemudaan seperti kulit bayi. Pada saat itu, Anda mungkin berharap bisa memiliki kulit seperti itu.

Kulit bayi seharusnya merupakan kulit yang paling lembut, paling indah, dan paling lembut, jadi masuk akal jika ia merawat perawatan terbaik juga. Namun, apa perawatan terbaik untuk kulit bayi?

advertisement

Jika Anda berpikir bahwa hanya merawat orang yang Anda cintai yang dilumuri lotion, krim, dan produk perawatan kulit bayi lainnya akan memberinya perawatan yang tepat, maka Anda salah besar. Produk ini sebenarnya bisa membuat bayi lebih berbahaya. Terkejut? Saya pikir begitu

Ketika Anda mempelajari aspek negatif dari apa yang disebut produk “Perawatan Kulit Bayi” dan membandingkannya dengan kebaikan teknik Perawatan Kulit Bayi Organik, Anda akan mengerti mengapa Organic Baby Skin Care adalah pendekatan perawatan kulit terbaik untuk bayi Anda. Sekarang, mari selami fakta.

Cara Perawatan Kulit Bayi Organik

Sisi Gelap: Apakah Anda siap menghadapi beberapa fakta yang menyedihkan? Ingin tahu apa yang sebenarnya dikemas dalam kemasan menarik dari apa yang disebut produk perawatan kulit bayi?

Kamu akan takut Mereka tidak mengandung apa-apa selain gel minyak bumi, gel mineral, minyak mineral, dan deterjen artifisial yang artifisial (dalam kasus sabun bayi dan shampo), serta agen antiseptik, antibiotik, atau desinfektan seperti asam borat, yang merupakan bahan kimia murni.Baca Gejala Penyakit Kuning Pada Anak Bayi

Mereka yang telah berada di laboratorium kimia tahu betul bahwa kontak yang berkepanjangan dengan bahan kimia ini, bahkan dengan kulit orang dewasa, dapat membahayakan kulit, apalagi dampak yang dapat mereka miliki pada kulit bayi.

Mereka tidak bisa membuat bayinya terlihat lebih sehat, juga tidak dapat secara efektif melindungi kulit dari infeksi.

Bahan kimia tersebut dapat menghalangi pori-pori di kulit, mencekiknya, membentuk lapisan berminyak yang tidak diinginkan pada kulit untuk menarik banyak debu dan mikroba, terserap jauh di dalam kulit dan dapat menyebabkan iritasi, dan mungkin juga mengeringkan kulit.

Lebih buruk lagi, mereka biasanya tertelan oleh bayi sambil menjilati kulit mereka. Dalam kasus tersebut, mereka dapat menyebabkan sakit perut dan muntah. Bahan kimia ini cukup keras di kulit bayi untuk merusaknya secara serius.

Bahan Produk Perawatan Kulit Bayi

Berikut adalah daftar kecil beberapa zat yang umum digunakan pada produk perawatan kulit bayi dan dampak buruk yang ditimbulkan pada kulit.Baca Mengatasi Demam Bayi Tumbuh Gigi

Minyak Mineral / Minyak Mentah – Korosif, menyebabkan kulit kering, pori-pori kulit tersumbat dan mengganggu produksi sebum. Dapat menyebabkan gatal dan iritasi.

Warna Kimia – Dapat menyebabkan gatal dan iritasi. Berbahaya untuk mata, kulit, dan organ dalam jika tertelan secara tidak sengaja.

Deterjen / Sabun – Hadir di sabun bayi dan shampo, ini adalah beberapa zat paling berbahaya, tidak peduli seberapa ringannya.

Mereka sangat keras dan sangat korosif dan dapat menyebabkan kerusakan parah pada kulit, mata, dan rambut; Mereka juga bisa mengeringkan kulit dan bahkan bisa menyebabkan kebutaan.

Antibiotik / Disinfektan / Antiseptik – Anda tahu betul bahwa zat yang bisa membunuh mikroba atau menghentikan pertumbuhan biotik hanyalah racun.

advertisement

Logam Oksalat / Garam Logam – Senyawa seng , belerang, timbal, dan merkuri! Anda bisa menebak apa yang bisa mereka rasakan terhadap bayi Anda yang berharga.

Pemutih – Sering mengandung pemutih keras dan / atau klorin, keduanya sangat korosif.

Dimana ada kegelapan, selalu ada cahaya. Jadi, seiring kesadaran tumbuh di antara massa mengenai produk perawatan kulit bayi tradisional, Organic Baby Skin Care sedang menuju ke permukaan.

Namun, sebelum melanjutkan, kita harus mengerti bahwa Organic Baby Skin Care (atau sekadar perawatan kulit) tidak hanya menggunakan produk Perawatan Kulit Organik Organik. Sebaliknya, ini tentang merawat kulit dengan cara organik dan mengikuti cara hidup organik.Baca Mengobati Batuk Bayi Umur 1-2-3-4-5 Bulan Tahun

Krim kulit, lotion, atau kosmetik lainnya, apakah organik atau tidak, tidak membentuk bagian penting dari itu. Anda bisa merawat secara organik kulit bayi Anda bahkan tanpa mereka. Berikut adalah beberapa zat yang bisa membantu Anda keluar.

Bahan Air Organik Untuk Perawatan Bayi

Air Organik: Baiklah! Sepertinya saya bercanda dan sebenarnya tidak ada yang disebut air organik. Saya lebih suka mengatakan “Air Murni”. Air tawar alami tanpa bahan kimia beracun seperti pestisida, pupuk, fungisida, pemutih, atau klorin sangat ideal untuk digunakan pada kulit bayi Anda.

Air adalah salah satu zat yang paling sering digunakan pada bayi (sering digunakan untuk mandi, membersihkan, mencuci, minum dll.) Sehingga membentuk bagian yang agak penting dari Perawatan Kulit Organik Organik Anda.

Saya tahu sangat sulit menemukan jenis air ini akhir-akhir ini, karena kebanyakan orang bergantung pada air keran yang diklorinasi atau dikelantang yang sudah tercemar dari penggunaan pestisida dan pupuk kimia tanpa pandang bulu.Baca Menghilangkan Batuk Pilek Anak Bayi

Penggunaan Air Mineral kemasan tidak masalah, yang meninggalkan air matang. Air rebus dan tersaring sangat ideal untuk bayi. Karena karbonat, oksida, sulfat, klorida dan bahan kimia lainnya paling tidak ditemukan dalam air matang (mereka menguap selama mendidih), dapat digunakan dengan aman pada kulit bayi yang halus.

Resep Rumah untuk Perawatan Kulit Bayi Organik:

Hal-hal ini telah digunakan di India dan beberapa negara tetangga selama berabad-abad. Hal-hal seperti kacang , kunyit , air kelapa dan minyak, susu dan susu krim, jus Aloe Vera , minyak esensial dan minyak lainnya dan ekstrak herbal memberikan perawatan kulit dan kecantikan yang sangat baik dan masih sangat penting di negara-negara ini.

Namun, satu hal telah berubah! Sebelumnya, semua ini bersifat organik dan tidak memiliki jejak bahan kimia beracun di dalamnya, tapi sekarang, Anda tidak dapat menyebutnya organik.

Oleh karena itu, jika Anda menggunakan hal-hal ini, pastikan bahwa mereka telah dibesarkan secara organik dan tidak ada pupuk kimia buatan atau pestisida yang telah digunakan di dalamnya.Baca Cara Pengobatan Demam Pada Anak Bayi

Jika Anda tidak dapat membuat mereka sendiri (Tidak ada yang punya waktu akhir-akhir ini!), Anda bisa membuatnya siap pakai. Anda juga bisa menggunakan kentang organik, apel , mentimun , putih telur rebus , dan dadih yang terbuat dari susu organik untuk membuat kemasan atau resep perawatan kulit bayi organik di rumah, karena hal ini sudah tersedia.

Advertisement
Cara Perawatan Kulit Bayi Organik | admin | 4.5