Gejala Sawan Pada Bayi Dan Pengobatan

Gejala Sawan Pada Bayi dan pengobatan – Sawan hanya akan menyerang anak bayi yang baru berumur 2 tahun ke bawah.untuk anak bayi memiliki umur di atas 2 tahun,sudah sangat jarang terkena sawan.Yang paling banyak kita temui,sawan sering menyerang anak bayi ketika masih memiliki umur satu tahun ke bawah..Inilah yang kerap di keluhkan oleh sebagai orang yang memiliki anak bayi..

Banyak cara ampuh untuk bisa menyembuhkan sawan pada anak bayi,selain menggunakan pengobatan secara Islam,kita juga bisa melakukan pengobatan menggunakan bahan jamu tradisional sesuai warisan leluhur kita pada zaman dahulu..Gejala Sawan Pada Bayi Dan Pengobatan

advertisement

Gejala Sawan pada Bayi.

Jika bayi sudah terkena sawan,biasanya akan di tandai dengan ciri kejang,bayi sering rewel di saat malam hari,anak bayi nangis tiada henti di jam tertentu,demam tinggi,dan masih banyak lagi,misal anak bayi seakan ketakutan..

Banyak kabar yang beredar,kususnya di daerah pulau jawa,jika anak tersebut terkena oleh ngangguan makluk halus.sebagai contoh saja,anak di ajak melintasi kuburan,anak di ajak ke tempat orang pesta,anak di ajak pergi jauh dll.

Jika hal tersebut pada anak bayi anda di rumah,jangan bingung,kita bisa melakukan pengobatan secara tradisional yang telah banyak di wariskan oleh leluhur kita dahulu.jangan di tunggu lama,langsung lakukan tindakan tertentu sebab hal tersebut akan membahayakan jiwa si jabang bayi..

Cara Pengobatan Bayi terkena Sawan..

Pengobatan yang akan saya berikan ini adalah menggunakan berbagai bahan jamu tradisional sesuai ajaran leluhur.bahan serta alat yang perlu anda lakukan adalah.

Siapkan bahan-bahan.

  1. Daun legundi.
  2. Garam.
  3. Bawang merah.
  4. Air.

Cara membuat dan meracik bahan di atas tumbuk semua bahan di atas hingga menjadi halus,lalu berikan air sedikit,dan saring ambil airnya,Minumkan pada si jabang bayi yang sedang terkena sawan dengan niat dalam hati sesuai tujuan anda,sebagai contoh,”semoga sawan pada anaku cepat hilang berkat jamu ini dll”..

advertisement

Selain menggunakan bahan di atas,ada cara kedua yang bisa anda lakukan,bahan yang di gunakan juga masih sama,,yaitu menggunakan bahan jamu tradisional..bahan yang perlu anda cari dan siapkan..

  1. Akar rumput lulangan.
  2. Akar bawang merah.
  3. Tempurung kelapa.
  4. adas pulawaras.
  5. air secukupnya..

Semua bahan di atas anda tumbuk hingga halus dan campur air secukupnya,lalu setelah halus,peras,saring ambil airnya,lalu minumkan pada bayi yang sedang terkena sawan..berikan hingga anak bayi benar-benar sembuh total.

Sebenarnya masih banyak lagi cara mengobati sawan bayi secara kejawen kuno.selain menggunakan bahan jamu yang kita minumkan pada sang jabang bayi,ada salah satu cara yang cara pengobatanya menggunakan bahan kunyahan,bahan yang kita gunakan..

  1. Meyosi.
  2. Daun sikil sawit.
  3. Majakan.
  4. Jinten.
  5. Lumpuyang.

Penting Dibaca:

Caranya,jika sudah anda sediakan bahan di atas,lalu sang ibu atau bapak mengunyah semua bahan di atas.setelah di kunyah hingga halus,lalu di semburkan pada si jabang bayi yang sedang terkena sawan hingga merata ke seluruh badan anak bayi kita..

Baca Juga: 3 Cara ampuh menyembuhkan sawan anak bayi

Ingat,semua juga wajib kita niatti,yakin bahwa Allah akan menyembuhkan penyakit sawan tersebut..semoga bermanfaat dan jika berguna,Tolong keiklasan untuk di bagikan pada teman anda….salam..

Advertisement
Gejala Sawan Pada Bayi Dan Pengobatan | admin | 4.5