Pengetahuan Tentang Pakaian Bayi Organik

Dalam skenario sekarang adanya polusi yang berlebihan dan ketergantungan yang tumbuh pada produk sintetis, kebutuhan akan Pakaian Bayi Organik lebih kuat dari sebelumnya. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa ketika ada banyak polusi di luar sana dan hampir semua yang kita hirup, makan, minum, dan kenakan kurang lebih sintetis, apa bedanya pakaian bayi organik sebenarnya?

Ini mungkin benar, tapi ide dasarnya tidak mencoba mengubah dunia, tapi untuk melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan untuk bayi kita, atau setidaknya cobalah jujur.

advertisement

Seperti yang mereka katakan, jadi siapa yang tahu apa usaha rendah hati kita benar-benar akan membuat perbedaan besar suatu hari nanti. Anyways, cukup tentang filsafat!

Lebih jauh lagi, pakaian bayi organik adalah pakaian ideal yang bisa Anda berikan untuk bayi Anda. Mari kita lihat lebih dalam tentang pakaian bayi organik.

Pengetahuan Tentang Pakaian Bayi Organik

Pengetahuan Tentang Pakaian Bayi Organik

Definisi:

Pakaian Bayi Organik adalah pakaian untuk bayi yang dibuat dengan menggunakan bahan alami organik melalui proses organik.

Harus ada nihil (dalam kondisi ideal) atau penggunaan zat kimia atau sintetis yang tidak berarti dalam jenis pakaian ini.

Bahan yang Digunakan:

Karena kita berbicara tentang pakaian “Organik”, bahan yang digunakan di dalamnya tidak bisa tidak dibuat dari serat alami seperti kapas, sutra, wol, dan kain flanel. Selain itu, mereka harus tumbuh atau diproduksi secara organik.

Selain bahan yang dibahas, beberapa potongan kayu organik (jangan ditertawakan!) Dan karet organik juga bisa ditambahkan, untuk kancing, pelapis, dan pemeriksaan air. Karena itu, singkatnya, harus alami dan organik.

Thumbs Up:

Pakaian Bayi Organik adalah busana ideal untuk bayi mana pun, karena ini adalah yang paling menenangkan untuk kulit bayi. Anda tahu bahwa kulit bayi sangat sensitif. Hal ini dapat terjadi kareana bahan kimia keras atau warna sintetis hadir dalam pakaian.

Beberapa tahun yang lalu, kami tidak punya pilihan selain memberikan pakaian konvensional kepada bayi kami yang memiliki kandungan bahan kimia dan warna dalam jumlah terlalu banyak (terkadang bahkan dilarang).

Tapi sekarang, skenarionya berubah dan pakaian organik tersedia di pasaran. Mereka terbuat dari bahan (serat alami) yang tumbuh tanpa menggunakan pupuk buatan atau kimia atau pestisida. Selanjutnya, mereka diolah dengan pemutih organik dan diwarnai dengan warna organik.

Untuk alasan itu, mereka tidak kasar pada kulit dan tidak menimbulkan iritasi kulit, ruam, atau reaksi alergi. Bukankah itu sesuatu yang selalu Anda inginkan untuk bayi Anda?

Thumbs Down:

Hanya ada satu masalah dengan Pakaian Bayi Oraganik dan itu adalah harganya sangat mahal dan paling sering di luar jangkauan orang tua yang jatuh di tengah pendapatan atau kelompok berpenghasilan menengah bawah.

Selain itu, jika Anda tidak membeli pakaian bermerek atau yang tidak disetujui oleh agen sertifikasi yang diakui, kemungkinan besar Anda telah tertipu. Anda mungkin akhirnya membeli pakaian bayi normal dengan harga yang sama dengan pakaian bayi organik.

Hal ini sangat mungkin dilakukan di negara-negara yang tidak memiliki badan pengatur atau sertifikasi yang sertifikasinya dapat menjamin keaslian pakaian ini.

advertisement

Respon Pasar:

Pakaian Bayi organik telah menerima respon pasar yang luar biasa dan pasarnya cukup cepat. Karena telah terjadi pertumbuhan kesadaran yang signifikan di antara orang-orang dalam dekade terakhir di seluruh dunia mengenai produk organik.

Situasinya telah berubah dan masih berubah. Sekarang, semakin banyak orang berpikir untuk membeli pakaian organik untuk bayi mereka dan pasar meningkat.

Daftar Periksa Anda :

Anda harus memeriksa kualitas berikut dalam Pakaian Bayi Organik Anda.

Serat:

Serat harus alami dan lebih disukai. Kapas terbaik untuk semua jenis kulit dan merupakan pilihan yang paling menenangkan untuk bayi Anda. Serat alami lainnya seperti wol kadang kala alergi.

Merasakannya:

Ini sangat lembut saat disentuh, karena sedikit kekasaran bisa menyebabkan memar pada kulit bayi Anda.

Kualitas:

Kain harus berkualitas baik. Artinya, seharusnya tidak meninggalkan untai kecil (biasa disebut “debu”) seperti yang dilakukan banyak pakaian katun, karena mereka bisa masuk ke saluran pernapasan bayi Anda melalui hidung dan dapat menyebabkan batuk dan bahkan serangan asma.

Selanjutnya kainnya harus menyerap air. Bayi tetap membasahi pakaian mereka dan akan merasa sangat tidak nyaman jika kelembabannya tidak diserap.

Tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengeringkan, itu harus menjadi bahan penyerap yang baik. Mereka harus tahan lama juga, karena sering membasahi dan mencuci akan mengeluarkan kualitas dari pakaian ini jika tidak awet.

Harga:

Pengaruhnya dalam menentukan Pakaian Bayi Organik yang Tepat tidak bisa diabaikan atau ditolak. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Anda tidak perlu membeli merek yang lebih mahal.

Setiap merek yang cukup bagus dengan sertifikasi yang dapat dibenarkan dengan harga yang jauh lebih rendah akan melakukannya dengan sangat baik.

Keaslian:

Tidak ada yang bisa membedakan antara sepasang pakaian bayi normal dan pakaian bayi organik hanya dengan melihat, merasakan, atau menciumnya. Karena itu, Anda perlu bergantung pada seseorang yang bisa menjamin bahwa pakaian mereka benar-benar organik.

Tanggung jawab ini lahir dari berbagai lembaga sertifikasi yang berfungsi di seluruh dunia. Mereka melihat sumber bahan baku, keseluruhan proses pembuatan, pengemasan, dan mereka menilai produknya sebagai organik atau non-organik.

Beberapa nama dari lembaga ini adalah Skal (Belanda), KRAV (Swedia), Demeter International, IFOAM (Federasi Internasional Gerakan Pertanian Organik), Standar Kimia Organik Global GOTS dan Standar Oeko-Tex 100. Ada juga beberapa agen pemerintah Di banyak negara yang melaksanakan tugas ini.

Warna:

Ini juga bisa menjadi faktor penentu. Jika Anda menginginkan pakaian bayi yang benar-benar organik, maka jangan tergoda oleh warna atau cetakan yang cerah atau indah. Ingat, warna organik tidak cukup diproduksi untuk mewarnai semua pakaian bayi organik yang diproduksi setiap hari.

Selain itu, warna organik alami jarang cerah dan, kecuali beberapa warna, warnanya tidak tersedia untuk mewarnai pakaian. Jadi, lebih cerah, lebih gelap, dan lebih cepat warnanya pada pakaian; Lebih banyak kesempatan warna-warna ini menjadi bahan kimia atau sintetis.

Ketersediaan: Pakaian bayi organik paling mudah didapat di negara berkembang karena permintaannya lebih tinggi.

Di anak benua India, ketersediaan Pakaian Bayi Organik sama bagusnya, jika tidak lebih baik, dibandingkan dengan Organic Baby Blankets atau Organic Baby Beddings karena konsep ini masih belum begitu populer. Namun, Anda mungkin harus bersaing dengan pilihan yang lebih sedikit dan beberapa merek yang tidak begitu terkenal.

Advertisement
Pengetahuan Tentang Pakaian Bayi Organik | admin | 4.5